web analytics

Rumah Milik Ahmad Riyadi Yang Roboh ditinjau Forkompincam Dan Asisten III

Purworejo – Asisten III Pram prasetyo bersama Forkompincam Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo Jawa Tengah meninjau lokasi rumah roboh di Desa Karangrejo Kecamatan loano Kabupaten Purworejo Jawa Tengah.Selasa (22/6).

Dalam kunjunganya mereka masing masing membawa bantuan untuk demi kecepatan pembangunan rumah korban supaya cepat terselesaikan.

Saat di temui awak media di lokasi Pram Prasetyo asisten III menyampaikan, Hari ini kami bersama Forkompincam Loano Kabupaten Purworejo meninjau lokasi rumah roboh yang rata dengan tanah milik Ahmad riyadi.

” Dan Kami juga menyampaikan atas nama zakat ASN yang di Kabupaten Purworejo dan yang di bawahi oleh Baznas ada bantuan 6 jt untuk menambah percepatan pembangunan rumah Ahmad Riyadi ucapnya.

Selain itu juga kami menyampaikan dari sedekah dari teman Sekertariat Daerah (Sekda), Semoga dengan ada tambahan dari kami akan segera terselesaikan pembangunan rumah Ahmad riyadi.

Sementara itu Kapolsek Loano AKP Sarpan S.H.M.H, kami hari ini mengecek atas kejadian yang menimpa warga Desa Karangrejo ini yang sebelumnya kami juga sudah mengirimkan personil untuk membantu kerja bakti, dan hari ini kami juga membawa bantuan demi kecepatan pembangunan rumah Ahmad riyadi ini.

Semoga ke depan tidak ada kejadian kejadian seperti ini lagi pungkasnya.( Bin )