web analytics

Sebanyak 142 KPM Di Desa Cijambe Kecamatan Cijambe Menerima BLT DD Tahun 2021

Subang, Sebanyak 142 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Cijambe Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2021 pada hari rabu (05/05) bertempat di Aula Pemdes Cijambe.

Dalam pembagian BLT DD tahun 2021 setiap KPM menerima Rp.300 ribu dan dalam penyaluran tersebut menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19.

Salah seorang warga penerima engan menyebutkan namanya saat ditemui mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada P Kepala Desa dan seluruh aparaturnya, karena uang ini besar sekali manfaatnya bagi diri saya pada khususnya, karena saat ini menjelang lebaran, uang yang saya terima sebesar Rp.300 ribu akan dimanfaatkan atau digunakan dengan sebaik-baiknya, sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih, ujarnya.

Sementara Kepala Desa Cijambe,H.Didin Saepudi.S.Sos.M.Si. saat ditemui seusai acara pembagian BLT DD diruang kerjanya mengatakan, dalam.pembagian BLT DD Tahun 2021 ini diberikan kepada 142 Keluarga Penerima.Manfaat (KPM) dan per KPM nya menerima Rp.300 ribu.

Warga yang menerima BLT DD tersebut tentunya sangat berterima kasih, karena saat ini hari lebaran sudah dekat

” Pada kesempatan ini, saya menghimbau kepada seluruh warga Desa Cijambe agar selalu menerpakan protok kesehatan (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir dan menjaga jarak) dan juga mematuhi larangan dari pemerintah yaitu larangan mudik dan larangan pemerintah itu untuk mencegah penyebaran covid-19″, tegas H.Didin Saepudin.S.Sos.M.Si. (Sun / Mul)