web analytics

Seluruh Anggota Polri Polres Subang Polda Jabar Lakukan Vaksin Covid-19 Pada Hari Sabtu 26 juni, 2021 Di Mapolres Subang

Subang – Dengan meningkatnya yang terpapar Covid-19 diwilayah Hukum Polres Subang, dan jajaran Polres Subang Polda Jabar, bersama Pemda subang akan melaksanakan Vaksin Covid-19 secara masal dan juga menyambut Hut Bhayangkara yang ke 75,Polres Subang bersama Pemkab Subang, pada hari saptu tanggal 26 juni 2021 di halaman Mapolres Subang.

Menurut Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan yang di dampingi Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana kepada Swara nasional pos, kamis 24/6/2021 menyatakan dengan naiknya yang terpapar Covid-19 diwilayah hukum Polres Subang.

Kami dari jajaran Polres Subang bersama Polsek diwilayah hukum Polres Subang Polda Jabar, pada hari saptu besok tanggal (26/6) akan melaksanalan Vaksin Covid-19 secara massal di Mapolres Subang.

Selain Anggota Polri Polres Subang akan di vaksinasi secara massal pada hari saptu 26 juni 2021 di Mapolres Subang, dan kami juga akan memberikan vaksin ke masyarakat subang secara gratis di 40 Puskesmas di kabupaten subang.

Kegiatan ini sejalan dengan arahan Bapak Presiden RI Jokowi untuk melakukan percepatam vaksinisasi guna memutus penyebaran Covid-19 ini. Untuk vaksinisasi massal ini Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto SH akan menjalankan sesuai dengan prokes kesehatan dan di harapkan masyarakat untuk mengikuti sertakan vaksinisasi massal ini,” ujar Kapolres Subang. (Us)