web analytics

Seorang jenazah Mr X Korban Lakalantas Masih di RS Pirngadi Medan

Malang nasib pria ini sampai sekarang tidak ada anak saudaranya yang mendatangi RS Pirngadi Medan untuk mengambil jenazahnya, pasalnya pria ini Mr X korban laka lantas di Jalan Krakatau Simpang Pembangunan, Kel. Glugur Darat, Kec. Medan Timur, Sabtu (27/3) jam(11:40) malam dini hari.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sony Siregar melalui Kanit Lantas, AKP Priyo ketika di konfirmasi wartawan, minggu(28/3) malam mengatakan korban merupakan “tuna wisma” dan sering berada di Jalan tersebut, ujarnya.

“Iya benar korban merupakan seorang “tuna wisma” dan sering berada di jalan Krakatau, dan ketika ditanya dengan warga di seputaran Jalan tersebut tidak ada yang mengenal keluarganya, sampai sekarang jenazah nya masih berada di RS Pringadi Medan,” urainya.

Lanjut Priyo, Mr X tersebut di tabrak oleh pengendara mobil Brio BK 1789 KEN yang dikemudikan Yacub Irwanto (24) warga Jalan Perwira II.Gg.Kenangan Kel Desa Pulo Brayan Bengkel.Kec.Medan Timur, jelasnya.

Priyo juga menceritakan kronologis kejadian laka tersebut, berawal Yacob Irwanto melintas di Jalan Krakatau menuju Simpang Bilal. Saat tiba di Jalan Krakatau depan simpang Jalan Pembangunan menyeberang seorang laki-laki dari arah kiri pengemudi.

Pejalan kaki diduga akan menyeberang ke Jalan Pembangunan, pada saat itu pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak pejalan kaki yang hendak menyebrang, di bagian depan kanan kendaraan, sehingga pejalan kaki tersebut terlempar ke kaca depan mobil Brio. Akibatnya pejalan kaki menderita luka-luka di kepala dan meninggal dunia di TKP, ujarnya.

Kepada Yacob sendiri telah dilakukan test urin di RS Bhayangkara dengan hasil negative, dan mobil yang di kemudikan ditahan di Jalan Kayu Putih. (Very)