web analytics

Sosialisasi MyGas Disambut Warga Desa Sidamulya Dengan Sangat Antusias

Subang – Masyarakat Desa Sidamulya Kecamatan Cipunagara Subang Jawa Barat, Menyambut Antusias atas kehadiranya PT. BHAKTI MINGASUTAMA, dalam rangka mensosialisasikan myGas sebagai Prodak unggulanya, selasa 7/7-2020.


Pemikik Perusahaan melalui Mas Tridianto. Sebagai komisaris dari perusahaan myGas kepada Suara Nasional Pos & online mengatakan, Bahwa di kecamatan Cipunagara akan dijadikan sentral pengisian LPG. myGas untuk melayani masyarakat khusus di Kecamatan Cipunagara, guna memanjakan konsumen myGas didalam menciptakan pelayanan yang prima. katanya.

Selain itu lanjut Mas Tri, myGas dengan motto JUJUR dan BERKAH, siap melebarkan Sayapnya untuk membantu warga yang selama ini dibutakan Oleh sebuah sistem! yang dirasakan sangat berkiblat kepada paham yang tidak memihak rakyat. Dan mereka adalah oknum.yang tidak bertanggung Jawab, sehingga myGas hadir disini untuk sebuah perubahan semoga jadi BERKAH, ungkapnya.

Mas Tri lebih jauh menjelaskan Bahwa myGas adalah LPG berkwalitas yang hadir untuk masyarakat Indonesia, Dan myGas hadir dalam Tabung yang disesuaikan Dengan kebutuhan masyarakat disini, yaitu Tabung 50Kg, 12Kg, 9Kg dan 4,5kg.

Kegiaran tersebut berlangsung di Aula Sekretariat Desa Sidamulya. Acara itu dihadiri Oleg Muspika Kecamaya Cipunagara, para Kepala Desa sekecamatan Cipunagara, Tokoh Masyarakat, para ketua BumDes dan Tami undangan lainya. (ita.g)