web analytics

Sosialisasi Program Penyelenggaraan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Interaktif (PAUD-HI) Kabupaten Waykanan

Waykanan – Kegiatan sosialisasi program penyelenggaraan anak usia dini holistik inter aktif ( 28/12) dilaksanakan di gedung aula STAI Ma’arif kec Baradatu kab Waykanan.

Kegiatan sosialisasi ini di hadiri bunda paud Waykanan selaku ketua paud, SKPD, Gugus Tugas PAUD HI kabupaten Waykanan, Dinas Kesehatan, Dinas P3AP2KB, Dinas PMK, Dinas Sosial, Dinas Dukcapil, Dinas Perikanan, Dinas Perpustakaan dan Kwarsipan, Dinas KOMINFO, BAPPEDA, BPBD.

MACHIAVELLI HT S.STP.M.Si selaku kepala dinas pendidikan waykanan beliauau menyampaikan “agar kukira nya segenap ibuk ibuk yang hadir mewakili bunda paud dari kecamatan Baradatu dan gunung labuhan dapat mensosialisasikan ke bunda paud tingkat kampung nya masing masing apa yang di sampaikan oleh para nara sumber yang hadir

Terlaksananya kegiatan sosialisasi ini kita mengacu pada Perpres RI Nomor 60 tahun 2013 tentang pengembangan anak Usia Dini Holistik Interaktif .untuk itu hari ini kita melaksanakan kegiatan sosialisasi PAUD HI WAYKANAN TAHUN 2021 dengan harapan dapat terlaksana layanan pengembangan anak usia dini holistik interaktif

Peserta yg hadir sebanya 50 orang yg mana rincian nya bunda paud kecamatan 4 orang, PKG paud 4 orang, bunda paud kampung 22 orang ,perwakilan wali murid 9 orang.

Dan terselenggara nya layanan PAUD HI di kabupaten Waykanan menuju terwujud nya anak INDONESIA yang sehat ,cerdas,ceria,dan berakhlak mulia. (Sp)