web analytics

Upaya Apresiasi Polisi di Sukorejo Bagikan Masker Kepada Yang Patuh Protokoler Kesehatan

Pasuruan – Upaya Jajaran Kepolisian Sektor Sukorejo Polres Pasuruan dalam melakukan pencegahan dan kembali meningkatkan Pendisiplinan terhadap masyarakat terkait pencegahan Covid-19. Rabu (16/12)

Upaya ini, bertujuan menyadarkan masyarakat terhadap bahaya virus Covid-19, Polisi melakukan Pengawasan ditempat umum seperti pasar Sukorejo dan Polisi membagikan masker terhadap pengguna jalan dan pengunjung pasar yang telah memakai masker.

Kapolsek Sukorejo AKP. Akhmad Sukiyanto SH, saat dihubungi oleh Media ini menuturkan sebagai langkah Apresiasi terhadap masyarakat yang telah patuh dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan maka kami membagikan masker kepada Meraka yang telah memakai masker. Ujarnya.

“Pakai masker, Mala dapat masker, Alhamdulillah mas, bisa digunakan untuk yang dirumah disaat mau bepergian”, cetus pengguna jalan.

Suki sapaan akrabnya menghimbau agar masyarakat terus menerapkan hidup sehat, mencuci tangan, pakai masker patuhi Protokoler Kesehatan serta Patuhi Tata Tertib Berlalu Lintas, kata Suki. (Taufik)