web analytics

Waka polres adakan Baksos di Desa Selawangi

Bogor -Waka Polres menggelar bakti Sosial dengan memberi santunan terhadap anak yatim yang tidak Mampu dan kaum Duafa Selasa (4/5).

Kades Selawangi Juhendi Ahmad Zulfikar menjelaskan bantuan sosial tersebut diberikan kepada anak yatim yang ada di Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari ini Kabupaten Bogor, sangat senang sekali bisa di sambangi dan kepedulian yang begitu besar terhadap warga di desanya, dan tidak lupa juga ucapan trimkasih sekali lagi atas kedatangan juga rasa kepeduliannya jelas, Juhendi.

Dalam kegiatan Bakti Sosial yang di adakan di Desa selawangi kecamatan Tanjungsari kabupaten bogor di hadiri oleh Para anak yatim, kades selawangi ,Camat, Kapolsek Tanjungsari, para staff desa juga warga terdekat.

Waka Polres Marwan Fajrin, mengatakan dalam sela-sela kesibukannya, mengatakan tugas seorang anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, namun ada masanya kita meluangkan waktu berbagi atau memberikan Bantuan Sosial.

“Ini semua sebagai bentuk kepedulian kita ,dan ke giatan ini memang agenda tiap tahun ,terhadap anak yatim dan kaum dhuafa,” ujar Kompol Marwan Fajrin S.I.K.M.I.K.

Selain itu masih menurut Marwan Fajrin, bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban kebutuhan hidup anak yatim piatu dan dhuafaKami bermaksud menanamkan pribadi yang baik dan suka berbagi terhadap sesama, serta mempererat persaudaraan dan saling membantu Marwan Fajrin berharap dengan diberikannya bantuan Sosial semoga ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya ” ungkap nya. (ind)