web analytics

Warga Lokal Kesal Dengan Akses Penyekat Jalan yang Menghambat Aktiftas Kerja

Bekasi – Cegah Warga Lakukan Mudik, Kepolisian Tutup Total Jalan Anternatif Jembatan Bojong Kedung Waringin.

Kabupaten Bekasi, Untuk cegah Pemudik yang tetap melakukan mudik, petugas kepolisian Polsek Kedung Waringin dan polres metro bekasi, lakukan penutupan total di kedua jembatan pasar Bojong kecamatan Kedung Waringin, kabupaten Bekasi,Rabu siang, (05/05)

Penutupan jalan tersebut dilakukan guna mencegah pemudik yang tetap nekad lakukan perjalanan mudik melalui jalur alternatif atau jalur tikus, tujuan Karawang dan Jawa tengah.

Beberapa warga lokal yang tidak mengetahui adanya penutupan jalan tersebut terpaksa memutar balik, baik warga yang dari arah Bekasi menuju Karawang, dan sebaliknya, dan aja juga beberapa warga yang hendak berbelanja kepasar Bojong yang kebetulan pasar tersebut tidak jauh dari lokasi penutupan jalan tersebut merasa kecewa akan penutupan jalan tersebut.

Dan juga ada beberapa pekerja yang bekerja di Karawang yang hendak pulang ke Bekasi juga merasa kecewa karna harus memutar balik, dan harus malalui jalan yang lebih jauh.

Salah satu warga kecewa dan mengatakan “seharusnya jalan jangan di tutup semua pa,agar kami warga lokal yang hendak berbelanja bisa melintas,” Ungkap warga.(Narman)