web analytics

Warga Mengeluhkan Tumpukan Sampah yang Menimbulkan Aroma Bau Busuk Dibeberapa Titik Jalan Sompi Kelurahan Cigadung Kec. Subang

Subang – Bredekatan dengan pemukiman warga sukawarna, malandang dan pasirkareumbi menurut warga setempat yang di temui SNP, Abah Rijal membenarkan tumpukan sampah itu sudah lama tidak di angkut angkut oleh petugas kebersihan, sehingga sangat mengganggu kesehatan dan akiivitas warga yang tak jauh dengan pemukiman.

Kurang lebih empat hari sampah berserakan, selain itu warga malandang lainya juga mengeluh soal aroma bau busuk yang muncul dari sampah tersebut. Oleh sebab itu, dia meminta pihak Dinas Lingkungan Hidup dan kebersihan Kab. Subang dengan cepat menanggunglanginya.

Supaya menjadi perhatian pihak terkait apalagi sampah itu dekat dengan pemukiman warga, sementara itu saat wartawan SNP menemui salah satu pegawai keberesihan mengatakan tumpukan sampah yang belum diangkut itu karena terkendala perjalanan menuju tempat pembuangan akhir (TPA) sangat jauh di Jalupang Kec alijati, dan angkutan armadanya sangat terbatas pungkas ain. (us)