web analytics

Waspada Corona Kades Karang Anom Ajak Aparat Desa Semprot Disienfektan

Lampung Timur – Kepala Desa Karang Anom Kecamatan Wawai Karya Kabupaten Lampung Timur Mahmudi Sn mengajak semua warga untuk waspada pada penyebaran virus corona covid 19, bpk Mahmudi menggandeng pemuda karang taruna dan aparatur desa karang anom adakan penyemprotan disinfektan keseluruh desa karang anom.

Kepala desa mahmudi beserta aparat desa dan pemuda karang taruna terjun langsung menyemprotkan disienfektan ke rumah rumah warga, tempat ibadah dan juga fasilitas umum lainnya termasuk area pasar karang anom.

Bapak mahmudi mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan harapan tidak ada penyebaran virus corona di desanya, Karang Anom.
“saya harap kegiatan ini dapat mencegah penyebaran virus corona virus yg mematikan, karna itu diperlukan kesadaran seluruh warga untuk mengindahkan semua himbawan pemerintah, selain itu warga juga harus selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu pakai masker setiap kali keluar rumah serta rajin cuci tangan setiap kali selesai beraktipias ujar beliau” (dinata)