web analytics

Hasil Open Biding, Bupati Subang Lantik Lukman Nurhakim Sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Rangga

Subang – Bupati Subang H. Ruhimat melantik dan mengambil sumpah jabatan Diruktur utama Perumda Tirta Rangga Subang Periode 2023-2028, bertempat di pendopo Abdul Wahyan, atau Rumah Dinas Bupati, Rabu, 29/3/23.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomer P Mol/KEP183-PE/2023 Derektur Utama Perumda Tirta Rangga Subang Periode 2023-2028 yang dilantik adalah Lukman Nurhakim, S. Ikom yang telah melalui beberapa proses seleksi, di mana babak seleksi terakhir telah dilaksanakan pada hari hari senin (27/3) dan di pimpin langsung oleh Bupati subang H. Ruhimat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati subang yang dulu disapa kang jimat berharap kegiatan yang dilaksanakan saat ini, dapat diberikan Ridho oleh Allah SWT. Terkait tugas yang diemban, kang jimat yakin bahwa Direktur yang telah dilantik dapat memahami tugas tersebut, dan berharap tugas tersebut dapat menjalankan dengan baik dan tulus, terlebih hal tersebut merupakan kebutuhan masyarakat.

Kang jimat dalam menutup sambutanya mengucapkan selamat kepada Direktur yang baru dilantik, dan berpesan untuk dapat bekerja dengan baik. Turut hadir pula pada acara tersebut Sekretaris Dearah Kabupaten Subang, Kapolres Subang, Kepala BP4D subang, dan jajaran BUMD subang serta tamu undangan lainya. ( Us )