web analytics

Polres Purworejo adakan Parikesit (Patroli Rutin ke Desa Sambil Ngabuburit)

Purworejo – parikesit ( Patroli Rutin ke Desa Sambil Ngaburit ) Rutin Polres Purworejo ke Kelurahan Sucen Juru Tengah di kecamatan Bayan, kemarin Sore Rabu (29/03), Kapolres Purworejo Akbp Muhammad Purbaja S.H., S.I.K ., M.T pimpim langsung kegiatan Parikesit tersebut.

Patroli ke desa desa menjelang berbuka puasa ini bertujuan untuk patroli kamtibmas di wilayah hukum Polres Purworejo dengan menggunakan sepeda motor, blusukan ke jalan yang hanya bisa di lalui oleh kendaraan roda 2 Kata Kasi Humas Polres Purworejo Akp Yuli Monasoni .,S.H.

Tidak hanya melakukan patroli dengan menggunakan sepeda motor Kapolres Purworejo bersama stafnya mendatangi rumah dan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sebanyak 20 paket sembako dibagikan dan diserahkan langsung oleh Kapolres Purworejo dengan mendatangi rumah-rumah penduduk yang diliwati dalam petroli sepeda motor tersebut.

Kegiatan parikesit ini dilakukan selama bulan puasa di tahun ini, selain menjaga kamtibmas polres purworejo di bulan Ramadhan ini melakukan baksos kepada masyarakat yang membutuhkan, kata kasi Humas Polres Purworejo.

Lanjut Kasi Humas Polres Purworejo bahwa patroli ini dilakukan di semua kecamatan kabupaten Purworejo dan akan di gilir para pejabat Polres Purworejo untuk mendapingi Kapolres Purworejo di Patroli ini.

Diharapkan dengan adanya patroli kedesa dengan menggunakan sepeda motor kamtibmas di wilayah hukum Polres Purworejo terjaga selain itu juga bisa melihat langsung keadaan masyarakat kabupaten Purworejo, tambah Kasi Humas Polres Purworejo. ( Mr. Bien )