web analytics

Kades Terpilih Fokuskan Pelayanan dan Infrastruktur

Bogor – Visi-misi Kepala Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi terpilih Burhanuddin memfokuskan terhadap pelayanan kepada masyarakat dan Program-program kedepannya khususnya Infrastruktur di Desa.

Kepala Desa Cileungsi Burhanuddin mengatakan bahwa ia menjabat di kepemimpinan Desa nya baru berjalan dua hari serta pelayanan kepada masyarakat terus dilaksanakan.

“Baru 2 hari menjabat, Alhamdulillah baru 2 hari menjabat ini pelayanan tetap berjalan di desa Cileungsi ini,”Ungkap Burhanuddin, Kepala Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Selasa (25/7).

Ia mengatakan bahwa visi-misi nya dalam memimpin di Desa Cileungsi Kidul adalah untuk memajukan desa dan meningkatkan.

“Untuk desa Cileungsil visi-misi saya adalah untuk memajukan intinya atau meningkatkan kinerja untuk pemasyarakatan,”ujarnya.

Burhanuddin menambahkan kedepannya ia akan membuat Program-program yang menyangkut dari Tokoh-tokoh masyarakat dan akan dikembangkan kedepannya.

“Untuk kedepannya mungkin agar bisa membuat Program-program seperti dari Tokoh keagamaan, Bidang olahraga atau segala macamnya iya kita kembangkan kedepannya,” ucapnya.

Kades Cileungsi yang baru di lantik pada hari minggu kemarin tersebut, mengatakan bahwa infrastruktur desa jelas akan diutamakan serta program-program dari pemerintah daerah akan dilaksanakan dengan lancar bagi masyarakat.

“Untuk infrastruktur jelas diutamakan, itu kan ada Samisade dan mudah-mudahan program Samisade berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Dan terhadap infrastruktur di desa yang masih kurang seperti jalan desa, kades tersebut mengatakan akan mengkaji dan mengontrol serta memperhatikan kedepannya.

“Dan untuk infrastruktur yang masih kurang, kami akan kontrol dan perhatikan nantinya,” Ucapnya.

Burhanuddin mengharapkan pada saat kepemimpinan nya sekarang ini mengatakan “Terhadap pelayanan dan Program-program kepada masyarakat akan lebih ditingkatkan lagi.

“Saya berharap pelayanan dan program-pada kepemimpinan saya ini yang sudah baik ,semakin lebih baik dan lebih ditingkatkan lagi untuk pemerintah desa Cileungsi khususnya untuk dibidang pelayanan masyarakat nya,”ungkapnya. (ind/rn)