web analytics

Warga Desa Antajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor

Bogor – dengan semangat penuh melaksanakan tradisi sedekah bumi dan doa bersama juga perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78. Kegiatan berlangsung meriah di aula belakang rumah kepala desa dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk RT, RW, para Kepala Desa Kemacatan Tanjungsari juga tamu undangan yang turut memberi apresiasi atas keselenggaran acara ini.

Dalam suasana yang hangat dan penuh kebersamaan, Kepala Desa Antajaya, Andi pamungkas menyampaikan bahwa sedekah bumi dan doa bersama pada bulan Muharram merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kegiatan sedekah bumi dan doa bersama bulan Muharram ini adalah bentuk wujud syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan berkah dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Andi dengan tulus.

Andi pamungkas juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berperan serta dalam menyelenggarakan acara ini.

“Sebagai kepala desa, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua warga desa yang telah ikut serta dalam menyukseskan kegiatan ini. Ini adalah wujud nyata kebersamaan kita,” tambah Andi juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan sedekah bumi di Desa Antajaya ini yang juga sekaligus merayakan dan memeriahkan HUT RI ke-78.

“Dengan tulus, saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini. Saya sangat mengapresiasi semangat dan persiapan yang telah dilakukan oleh warga desa Antajaya dalam menyelenggarakan acara sedekah bumi dan menyambut HUT RI ke-78. Semoga semangat positif ini terus kita jaga, termasuk untuk melestarikan adat seni budaya Sunda” dengan semangat.

Turut hadir dalam acara ini adalah berbagai tokoh penting, termasuk perwakilan Rt,Rw Juga tamu undangan lain, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat. Ribuan warga desa Antajaya juga turut memeriahkan acara ini dengan antusiasme yang tinggi. (Indriyani)