web analytics

Diduga Modus Rental Alat Berat Menipu Pengusaha

Bandung – Kehidupan yang semakin sulit, menyebabkan sebagian orang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang.

Demikianlah kejadian yang terjadi belum lama ini, menurut sumber yang layak dipercaya, seorang pengusaha membutuhkan alat berat untuk menunjang proyek yang sedang dikerjakan.

Melalui seorang perantara diperoleh informasi ada seorang berinisial Ags, dapat mengadakan rental alat berat tersebut, melalui komunikasi jarak jauh antara pengusaha dengan perantara rental alat berat disepakati supaya pengusaha mentransfer uang untuk sewa alat berat, menurut sumber berita pengusaha mentransfer uang sebesar Rp. 29.000.000 ke rekening si perantara yang berinisial Ags.

Tunggu punya tunggu ternyata alat yang di janjikan tidak kunjung dikirim, membuat si pengusaha merasa ditipu, ketika no handphone si perantara saat dihubungi malah mail box sehingga membuat si pengusaha kesal. Kekesalan si pengusaha semakin bertambah ketika, alat yang mau di rental tidak kunjung datang sementara handphone si perantara mail box. Sehingga ada niat dari pengusaha untuk membawa masalah ini ke ranah hukum.

Harapan pengusaha ada niat baik dari perantara berinisial Ags untuk penyelesaikan masalah ini secara baik baik ucap sumber berita, apabila tidak ada niat baik untuk menyelesaikan akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan ke polisi dengan dugaan penipuan, imbuhnya. (R3)