web analytics

Kecamatan Sukamakmur Laksanakan MTQ Yang Ke-44

Bogor – Pelaksanaan acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan Sukamakmur laksanakan di halaman kantor kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa barat (2/9) beberapa waktu lalu.

Acara perlombaan tersebut dihadiri muspika beserta jajarannya dan kapilah dari sepuluh desa yang ada di wilayah kecamatan sukamakmur.

Dalam sambutannya, camat sukamakmur Bakri Hasan S.AP., S.IP MA berterimakasih kepada seluruh perangkat desa yang telah membawa kapilahnya.

“Alhamdulillah acara MTQ ini begitu sederhana dengan katagori lomba, marawis, tilawah, Thafiz, Kaligrafi Quran, Wadroh, Syahril, semoga tapi tetap berjalan lancar” Paparnya.

Selain itu Camat pun berharap, kepada seluruh jajaran panitia supaya bisa bekerja dengan baik, adil dalam penilaian lomba MTQ di tingkat kecamatan yang nantinya untuk perlombaan ke tingkat kabupaten.

“Dengan adanya acara lomba MTQ tingkat kecamatan ini, Mudah mudahan bisa lebih mempererat tali silaturahmi khususnya sekecamatan sukamakmur dan meningkatkan ukuwah islamiah.” Pungkas Camat.(ind)