web analytics

Tenggak Minuman Oplosoan Tiga Orang Tewas di Purwosari

Pasuruan – Minuman keras (Miras) Oplosan kembali menelan korban jiwa. Ketiga korban Miras Oplosan dikabarkan meninggal Dunia mereka adalah Warga Desa Cendono, Kec. Purwosari, Kab. Pasuruan, Senin (6/6/22)

Korban Miras Oplosan antara lain, AT, KA dan GS. Mereka tewas secara bergantian pada Minggu 05 Juni 2022 pagi dan sore.Menurut informasi di Lokasi Mereka pesta Miras Oplosan di dua Lokasi yakni Desa Cendono dan Dusun Gute’an Desa Karangrejo.

“Yang ikut minum di Cendono AT, RN dan SY juga KA,” Ujar informasi yang enggan disebutkan namanya

Masih menurut narasumber, AT bergeser ke rumah HR yang berada di Dusun Gute’an, Desa Karangrejo. “Di rumah HR ini ada orang lagi yang ikut minum yakni TB. Kondisi TB saat ini mengenaskan, dia sudah tidak kuat apa-apa tapi tidak di bawa ke RS,” Katanya

Sementara itu, kata salah satu orang yang lolos dari maut gara-gara Miras Oplosan, SY, alkohol di beli dari salah satu Apotek di Kecamatan Sukorejo.

“Saya beli alkohol dan kuku Bima di Apotek di Sukorejo yang ukuran kecil. Saya tidak tau kalau AT dan KA pindah ke Gute’an karena saya dan RN tertidur,” jelas SY. Alkohol di oplos dengan kuku Bima serta air putih.” Tutupnya.

Seperti yang di Kutip Lumbung-berita.com Kapolsek Purwosari AKP Safiudin. Spd saat di hubungi membenarkan adanya tiga orang tewas karena Miras Oplosan.”Ya tiga orang yang meninggal warga Desa Cendono,” kata mantan Kasat Intel Polres Pasuruan. (Taufik)