web analytics

Alfi Hasyim Faisal Resmi Dilantik Ketua AMS Kabupaten Bogor

Bogor – Bertempat di Grand Ballroom Hotel M-One & Entertainment Sentul Bogor. Angkatan Muda Siliwangi (AMS) 010 Distrik Kabupaten Bogor laksanakan pelantikan pengurus distrik masa bakti 2021-2026 yang terpilih sebagai Ketua Angkatan Muda Siliwangi Alfi Faisal Hasyim SE. Dengan mengusung tema Panceg Dina Alur Ngagelorakeun Spirit Siliwangi Pikeun Ngabakti Jiwa Raga Ka Nagara. Pada Minggu (05/02).

Tampak Hadir dalam pelantikan tersebut Drs. Noery Ispandji selaku Ketua Umum Pusat AMS, Asep Andriana selaku Sekjen PP Angkatan Muda Siliwangi, H. Moch Rusdi AS. SE, MM selaku Ketua Dewan Pangaping Distrik AMS Kabupaten Bogor, H. Ade Ruhandi SE selaku Dewan Penasehat Distrik AMS Kabupaten Bogor, H. Wawan Haikal Kurdi selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Ravindra Airlangga selaku Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, H. Irawan S.Pd selaku Ketua Distrik AMS Kabupaten Bogor periode 2016-2021, Ketua KNPI Kabupaten Bogor, Kesbangpol Kabupaten Bogor, Organisasi Kemasyarakatan Se-Kabupaten Bogor serta para Ketua Rayon dan anggota Angkatan Muda Siliwangi se-Kabupaten Bogor.

Alfi Faisal Hasyim selaku ketua terpilih Distrik AMS Kabupaten Bogor dalam sambutannya dirinya menuturkan, tentunya setelah pelantikan segera melaksanakan program kerja kita akan terus Konsolidasi serta merancang program yang akan kita kerjakan nanti kedepannya agar dapat berjalan dalam menjalankan organisasi AMS ini. Dengan melaksanakan musyawarah rayon di setiap Kecamatan dan ini tentunya bukan hal mudah tetapi kita bersama-sama menjalankannya pasti akan mudah untuk menjalankan sebaik-baiknya.

“Kita dalam program kedepan akan menghadapi tantangan yang tidak mudah dengan zaman yang serba digital di era globalisasi dan para kaum milenial yang sekarang pada puncaknya. Tentu kita sebagai Angkatan Muda Siliwangi harus mempersiapkan kader yang terbaik serta program yang terbaik agar dapat berjalan tepat sasaran, kita harus tahu yang menjadi unggulan dan kekurangan tetapi kita juga harus bisa menciptakan peluang ” ujarnya.

Masih kata Alfi lebih lanjut, sebentar lagi kita akan menghadapi musim politik di tahun 2024 baik untuk pemilihan Pilkada, Pileg, serta Presiden, disini kita memiliki kader yang akan bertarung dan Angkatan Muda Siliwangi Siap mendukung Jaro Ade sebagai Bupati Bogor, Wawan Haikal Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Maka dari itu kepada seluruh anggota Angkatan Muda Siliwangi mari kita bersama-sama mendukung, mengawal dan berjuang untuk para kader kita yang akan mencalonkan diri di pemilu yang akan datang,” imbuhnya.

Ketua Umum PP AMS Drs. Noery Ispandji menuturkan, jadi kalau kita punya cita-cita dan impian jadi harus di beli, di belinya oleh apa? Oleh capek ya, tapi apa yang saya rasakan sekarang dengan konsolidasi ini menjadi modal kekuatan untuk konsolidasi ketingkat rayon kecamatan maupun tingkat kelurahan atau desa karena ujung tombak kekuatan kita ada di desa.” Tutur Kang Noery

Sementara itu ditempat yang sama Ade Ruhandi atau yang biasa di sapa Jaro Ade mengatakan, bahwa AMS ini sangat berperan untuk berkontribusi di pemerintahan kabupaten bogor khususnya kepada bangsa dan negara dan selama ini AMS sangat luar biasa untuk kepentingan bangsa dan negara dan selalu menjadi garda terdepan juga.

“Sudah kita ketahui bersama-sama bahwa AMS selama ini sangat berperan serta berkontribusi baik untuk pemerintahan Kabupaten Bogor khususnya bangsa dan negara, tentunya saya mengucapkan selamat kepada Ketua Distrik AMS Kabupaten Bogor yang baru semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” ucap Jaro Ade.

Terkait untuk menghadapi musim politik yang akan datang, Jaro Ade menambahkan, bahwa ini sebuah harapan atau cita-cita tentunya dalam kondisi survei partai golkar di tingkat nasional khususnya di Jawa Barat tentunya dengan semangat ketua umur partai golkar, ketua DPD Jawa Barat dan anggota baru yang bergabung Ridwan Kamil semoga dapat membawa hal positif untuk kemenangan partai golkar di tingkat nasional khususnya di Jawa Barat tinggal kerja keras sehingga menurutnya dapat di pertanggung jawabkan terutama di kabupaten bogor. Sesuai harapan mas Ravindra bahwa partai golkar harus menang.

“Kita ucapkan terima kasih kepada ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal yang sudah menyelesaikan konsolidasi di tingkat kecamatan muscam-muscam walaupun ada beberapa memang PK golkar yang sekarang plt karena ada yang masuk PNS tapi belum di laksanakan musyawarah luar biasa di tingkat kecamatan dan itu menjadi tugas dan kewenangan ketua DPD dan jajarannya,” jelasnya.

Lebih lanjut, tentu harapannya secara pribadi kepada ketua DPD dan Pengurus DPD bukan hanya konsolidasi di tingkat kecamatan, kelurahan dan desa tetapi selesaikan sampai di tingkat RT dan RW. Seperti saat di tahun 2014 kami menuntaskan konsolidasi di tingkat pokar dan saat itu pengukuhannya di gedung SICC.

“Saya harap Ketua DPD beserta jajarannya dengan semangatnya dan kebersamaannya bersama-sama dengan pengurus yang lain dapat berkonsolidasi ketingkat RT/RW. Karena jika itu teratasi dengan baik sangat memungkinkan dan menjadi sebuah semangat yang kita harus bergerak bahwa DPR RI Golkar harus dua kursi dan untuk Provinsi minimal dua atau tiga kursi karena peluang di jawa barat sangat cukup luar biasa.” Pungkas Jaro Ade( ind/wr)