web analytics

Angjatan Ke-III STIT Al Hikmah Bumi Agung Wisuda 151 Mahasiswa Tahun 2023

Way Kanan – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah STIT Al – Hikmah Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan, menggelar kegiatan wisuda ke III Tahun Akademik 2022/2023. dilaksanakan di halaman kampus STIT AL-HIKMAH pisang baru.

Acara wisuda ini mengambil tema Moderasi beragama menciptakan harmoni dan toleransi dalam masyarakat multikultural era digital, Rabu (14/06).

Dalam hal ini Ketua STIT AL HIKMAH Ali Murtadho yang diwakili oleh Wakil Ketua 3 Inhar Efendi menerangkan bahwa STIT Al Hikmah pada hari ini meluluskan 151 Mahasiswa dan Mahasiswi di Tahun Akademik.

Acara hari ini di hadiri PJ kepala kampun, Sawaludin SE MM sekcam indra SE MM, dan camat bumi agung firdaus SE, dan segenap para tamu undangan yang sempat hadir,

Mewakili Bupati Waykanan bapak stap ahli SDM bapak Salahudin S.H., M.M. wisudawan hari ini semu sudah memiliki keunggulan dan mampu berdaya saing, sekaligus optimis di tengah kemajuan ,ilmu yang didapat segera dapat bermanfa,at ditengah masyarakat.

Lebih lanjut Inhar Efendi menuturkan, Wisuda 151 Mahasiswa dan Mahasiswi tahun ini berasal dari 3 prodi yakni Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Iftidaiyah (PGMI), Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Program studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

“Kami berpesan untuk mahasiswa yang baru lulus, untuk bisa melanjutkan perjuangan dan melanjutkan pengabdian di tempat kerjanya maupun masyarakat Kabupaten Way Kanan,” ungkap Inhar.