web analytics

Camat Tanjungsari Hadiri Acara Gupay Pileuleuyan SMP Al-Rustala Tahun Pelajaran 2022/2023

Bogor – Acara GUPAY PILEULEUYAN SMP Al rustala tahun pelajaran 2022/2023 dalam pelepasan kelas IX angkatan ke -17 acara kenaikan kelas VII- VIII dan pentas karya siswa/siswi SMP Al rustala Desa Cibadak kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor Kamis (15/06)

Dalam acara kenaikan pelepasan dan kenaikan kelas tersebut di hadiri camat Tanjungsari, Kepala desa, Pengawas Dinas Pendidikan kabupaten Bogor SMP Kecamatan Tanjungsari, para wali murid kelas dari kelas VII, VIII, dan IX.

Dan acara di ikuti dengan upacara adat dan di meriahkan dengan pentas paskibra oleh banyak anak didik SMP Al-Rustala.

Kepala Sekolah Al-Rustala Novianti Putri, S. Pd menjelaskan dalam sambutannya “Di acara pelepasan tahun pelajaran 2022/2023 angkatan Ke-17 tersebut melepaskan siswa kelas IX sejumlah 85 siswa dan itupun semenja berdiri yayasan SMP Al-Rustala paling banyak siswa kelas IX dan juga saat ini SMP Al rustala yang jumlahnya 86 siswa alhamdulilah semua lulus.

Dan harapanya “Setelah lulus di SMP Al rustala ini adik- adik bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi apa mau ke SMA negri apa ke SMK dan saya berharap jangan sampai putus sekolah teruskan cita cita kalian supaya bisa ber guna bagi Nusa bangsa dan agama tutunya.

Bahkan camat tanjungsari Totok Supriadi S.Ap.MM. menambahkan “Dia berpesan kepada semua para siswa dan juga bagi yang sedang pelulusan supaya bisa melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi supaya kelak nanti adik- adik bisa mencapai cita citanya masing masing dan bisa menjadi orang yang berguna bagi Nusa bangsa dan agama”.

Dan harapanya “Setelah lulus di SMP Al rustala ini adik – adik harus bisa menjaga marwah SMP Al rustala ini dan terus lanjutkan sekolah supaya setelah lulus di SMP Al rustala ini bisa masuk ke SMA, SMK negri Supaya punya izazah yang lebih tinggi” ucap Totok Supriadi. (Indri)