web analytics

H. Shokhibal Untung Anggauta DPRD Kabupaten Purworejo Buka Pasar Murah

Purworejo – H. Shokhibal Untung yang juga Anggauta DPRD dari Dapil V Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Di Rumah Joglo Shokibal Untung Dukuh Bendo Desa Kemiri Kidul Ry 01 Rw 02 kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo.

Hari Ini hari Kamis tanggal 13 Oktober 2022 gelar Pasar murah dari Jam 08.00 Wib Sampai Selesai Dihubungi media ini H. Shokhibal Untung menyampaikan mulai hari kami Buka Pasar murah pada hari ini sementara yang kami jual masih 2 jenis sembako yaitu Gula Pasir dan Minyak Goreng untuk harga jual Gula dan minyak goreng sama Rp. 12.500,- / kg, untuk Gula Pasir Rp. 12.500,- / liter untuk minyak goreng.

Hari ini kami siapkan 5 kwintal gula merah dan 130 Bal isi 12 botol = 1.560 botol/Liter. Hari ini masih terbatas yang kami hubungi masih Di Group wa.

Kedepan akan kami sosialisasikan ke 40 Desa yang ada di kecamatan Kemiri dan target ke Kecamatan di Dapil V yaitu kecamatan Pituruh Kecamatan Kemiri dan Kecamatan Bruno.

Kami lakukan Pasar murah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bukan hanya Kalangan NU (Nahdathul Ulama) Tapi masyarakat Di Dapil V. Harapan ke Depan kami akan rutinkan kegiatan pasar murah ini bahkan kedepan tidak hanya Gula dan minyak Goreng bahkan kebutuhan sehari2 bagi Masyarakat, Imbuhnya. (Mr. Bien)

%d bloggers like this: