web analytics

Kunjungi Lapas Kalianda, Stafsus Menteri Kumham Bidang Keamanan dan Intelijen Apresiasi Bimbingan Kerja Lapas

Kalianda – Staf Khusus (Stafsus) Menteri Hukum dan HAM Bidang Keamanan dan Intelijen, Krismono mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kalianda, Senin (29/1).

Kegiatan Stafsus yang turut dihadiri oleh Kadivpas Kanwil Kemenkumham Lampung, R.B. Danang Yulianto, menyapa Warga Binaan dan keluarga yang melaksanakan kunjungan di taman kunjungan Lapas.

Setelah mampir di Dapur Sehat Lapas dan Galery Bimbingan Kerja Lapas, Staf khusus Menteri Bidang Keamanan dan Intelijen mengapresiasi Pembimbingan Kerja yang ada di Lapas Kalianda.

“Ini Madu jenis Klanceng bagus sekali bisa dipanen seperti ini. Bagus sekali kerja Bimbingan Kerja Lapas Kalianda, terima kasih sudah berbuat yang terbaik untuk Lapas,” tutur pria yang pernah menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham di Jawa Timur itu.

Dirinya juga menekankan bahwa petugas harus menjaga komitmen Kunci Pemasyarakatan 3+1 untuk mengupayakan menyelesaikan segala permasalahan yang ada di Lapas.

“Tetap jadikan 3+1 Kunci Pemasyarakatan sebagai pedoman dalam bertugas. Dan pesan saya, kawal dan persiapkan pemilu di Lapas dengan baik,” tutup Krismono.

Pada kesempatan yang sama, Kalapas Kalianda, Chandran Lestyono memberi apresiasi kepada Staf Khusus Menteri Bidang Keamanan dan Intelijen atas kunjugan Stafsus ke Lapas Kalianda.

“Terima kasih Bapak Krismono atas kunjungan yang dilakukan, terima kasih atas apresiasinya, terima kasih atas wejangan yang diberikan. Kami akan terus menjaga satu komitmen berintegritas di Lapas Kalianda,” tutup Kalapas. (Soha)