web analytics

Pemdes Wargajaya Kecamatan Sukamakmur Alokasikan Anggaran Dana Samisade 2023

Bogor – Pembangunan samisade ( satu milyar satu desa) desa wargajaya mulai di alokasikan di Kampung Sukabakti RT 01/04 lintas ke Kampung Cibitung RT 01/06.

Dalam pelaksanaan pembangunan infrastuktur betonisasi jalan desa tersebut dikerjakan secara suadaya masyarakat dan pas pelaksanaan pembangunan infrastuktur betonisasi jalan desa tersebut dihadiri oleh pihak: Ekbank Kecamatan Sukamakmur, Babinsa, Kepala desa, Babinkabtibmas, BPD, LPM, serta Aparat Desa. Senin (10/07).

Pemdes Wargajaya Kecamatan Sukamakmur alokasikan bantuan Samisade 2023 betonisasi jalan desa dengan Panjang 1.380 Meter, Lebar 3 Meter, dan Tinggi 0,15 Meter dan Panjang 130 Meter Lebar 2 Meter, Tinggi 0,50 Meter dan dialokasikan di Kampung RT 01/04 dan tembus ke Kampung Cibitung RT 01/06 Dengan Anggaran Rp. 1000.000.000. Senin (10/07).

Menurut Kepala Desa Wargajaya H. Ooy Tamami menuturkan saat dikonfirmasi terkait bantuan Samisade (Satu Milyar Satu Desa) menjelaskan “Saya berterimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan Samisade (Satu Milyar Satu Desa) ini yang mana bantuan ini sangat membantu sekali dalam pembangunan infrastuktur.

Dan dengan bantuan samisade ini membangun infrastuktur bisa lebih cepat karena Dengan satu milyar satu desa pembangun infrastuktur jalan desa cepat terealisasi.

Saya ucapkan sekali lagi kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan samisade( satu milyar satu desa) tentunya jalan pedesaan bisa terealisasi bahkan sangat di rasakan sekali oleh masyarakat tentunya, tuturnya. (endang.m)