web analytics

Sambutan Ketua Penyelenggara Panitia Yusee Sogoran

Waykanan – Acara ini dihadiri oleh porkopinda, polres, kodim acara ini segaligus peresmian padepokan PSHT Waykanan selain keluarga besar PSHT Waykanan kurang lebih 8000 orang ada juga keluarga besar dari beberapa kabupaten tetangga yakni Oku Timur, Lampung Utara, Lampung Barat, Lampung Tengah, Bandar Lampung dan pengurus PSHT pusat dari Madiun

Acara ini dimeriahkan pertunjukan seni budaya khas Indonesia, dan semua itu adalah Budaya Nusantara wajib kita lestarikan.

Sementara ketua PSHT Waykanan Sujarwo, S.Pd juga melaksanakan pertunjukan debusnya memecahkan batako 10 lapis batako dengan tangannya.

Sementara keluarga besar PSHT cabang Baradatu menampilkan seni budaya tradisional adat Lampung yang biasa digunakan dalam acara adat yakni NIGOL tari persembahan oleh 4 pria muda bersenjata lengkap tari ini melambangkan kesatria pemuda Lampung.

Sujarwo, S.Pd selaku Ketua PSHT Waykanan menyampaikan sambutannya, sehubungan 1 abad PSHT semua anggota agar rukun dan semakin dewasa sedang anggota Waykanan sekitar 16 000 saudara kita semua jadi kita saling kompak dan tidak akan ada gontik gontikan sesama anggota

sambutan Bupati Waykanan bapak Adipati surya SH., MM. yang di wakili oleh Pak Paryato S. Pd sesuai tema hari ini seratus tahun PSHT menuju Indonesia unggul dan sejahtera kira nya PSHT bisa menjalankan sesuai fungsinya mengakhiri sambutannya.

Sambutan ketua DPRD Waykanan yang disampaikan langsung oleh bapak Nikman Karim SH atas nama warga Baradatu mengucapkan terimakasih telah melaksanakan acara ini dipusatkan di lapangan Bhakti negara dan agar kira nya mari seluruh anggota PSHT untuk menghindari narkoba jauhi karna segenap anggota PSHT adalah regerasi nanti nya pungkas beliau. (Sp)