web analytics

Jalan Tembus Desa Cirangkong – Desa Sukamelang Rusak Parah, Masyarakat Agar Berhati – Hati

Subang – Kondisi jalan Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe – Desa Sukamelang Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang rusak parah.

Sementara jalan tersebut merupakan jalan alternatif yang sering dilalui masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas maupun bagi anak – anak yang akan menuntut ilmu.

Salah seorang warga, Sahroni yang biasa melalui jalan tersebut apabila akan melakukan aktifitasnya saat dikonfirmasi Selasa (15/03) mengatakan, benar sekali bahwa kondisi jalan kampung Cikupa Desa Cirangkong – Kecamatan Cijambe – Desa Sukamelang Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang sekitar 2 km rusak parah.

“Jalan tersebut waktu dulu pernah di hotmix, namun saat ini kondisinya rusak kembali, sehingga melihat kondisi jalan tersebut sangat berbahaya bagi pengendara yang melalui jalan tersebut, apalagi saat ini ektensitas hujan di Subang yang cukup tinggi”, tegas Sahroni

Ditambahkan pula dimohon kepada pemerintah desa terkait agar segera memperbaiki jalan tersebut, karena seandainya dibiarkan dikawatirkan jalan tersebut akan bertambah rusak, ungkapnya. (Sunardi)